SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT


Nama
Alamat
Umur
Jenis Kelamin
Pekerjaan
Pendidikan
No. HP
 
Cara Pengisian :
Silahkan pilih jawaban Anda pada salah satu skala terendah hingga tertinggi
1.PERSYARATAN
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan informasi mengenai persyaratan dan kemudahan dalam memenuhi persyaratan perizinan?
1 2 3 4
2.PROSEDUR
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan dan kemudahan alur prosedur perizinan dan pengaduan?
1 2 3 4
3.WAKTU PELAYANAN
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan dan ketepatan waktu pelayanan perizinan?
1 2 3 4
4.BIAYA/TARIF
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan biaya pengurusan perizinan sesuai peraturan yang berlaku?
1 2 3 4
5.PRODUK SPESIFIKASI JENIS PELAYANAN
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan dan kelengkapan jenis pelayanan yang diberikan?
1 2 3 4
6.KOMPETENSI PELAKSANA
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang pengetahuan dan kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan?
1 2 3 4
7.PERILAKU PELAKSANA
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang sikap dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?
1 2 3 4
8.MAKLUMAT PELAYANAN
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang ketersediaan maklumat pelayanan yang mudah untuk dibaca/diakses?
1 2 3 4
9.PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN
Bagaimana menurut pendapat saudara tentang ketersediaan tempat pengaduan dan kecepatan petugas dalam merespon?
1 2 3 4
Silahkan sampaikan saran dan masukan anda untuk peningkatan kualitas pelayanan di DPMPTSP Kabupaten Inhil